Model Pembelajaran Daring Sebagai Alternatif Proses Kegiatan Belajar Pendidikan Jasmani di Tengah Pandemi Covid-19

Edi Irwanto, Edi (2023) Model Pembelajaran Daring Sebagai Alternatif Proses Kegiatan Belajar Pendidikan Jasmani di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi, 6 (2): 2020. pp. 190-196. ISSN 2580-1430

[thumbnail of Model Pembelajaran Daring Sebagai Alternatif Proses Kegiatan Belajar.pdf] Text
Model Pembelajaran Daring Sebagai Alternatif Proses Kegiatan Belajar.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of tpj model pembelajaran daring, alternatif.pdf] Text
tpj model pembelajaran daring, alternatif.pdf

Download (649kB)

Abstract

Pembelajaran pada dasarnya merupakan suatu proses interaksi pendidik dengan peserta didik,
baik interaksi langsung (tatap muka), maupun tidak langsung (kegiatan pembelajaran dengan
menggunakan media pembelajaran dalam aplikasi web). Di tengah pandemi covid-19 kegiatan
belajar mengajar disarankan menggunakan model pembelajaran daring. Tidak semua metode
pembelajaran daring dapat digunakan pada proses pembelajaran pendidikan jasmani yang
berkaitan dengan aspek psikomotor (gerak) yang bersifat praktikum. Metode yang memiliki
aplikasi video dapat digunakan dalam proses pembelajaran pendidikan jasmani.

Item Type: Article
Subjects: Cek Plagiasi
Jurnal
Peer Review
Divisions: D. Fakultas Olahraga dan Kesehatan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi
Depositing User: perpus perpustakaan unibabwi
Date Deposited: 31 Oct 2023 03:27
Last Modified: 31 Oct 2023 03:27
URI: http://repository.unibabwi.ac.id/id/eprint/942

Actions (login required)

View Item View Item