Edi Irwanto, Edi (2023) Model Pembelajaran Daring Sebagai Alternatif Proses Kegiatan Belajar Pendidikan Jasmani di Tengah Pandemi Covid-19. Jurnal Pendidikan Kesehatan Rekreasi, 6 (2): 2020. pp. 190-196. ISSN 2580-1430
Text
Model Pembelajaran Daring Sebagai Alternatif Proses Kegiatan Belajar.pdf Download (2MB) |
|
Text
tpj model pembelajaran daring, alternatif.pdf Download (649kB) |
Abstract
Pembelajaran pada dasarnya merupakan suatu proses interaksi pendidik dengan peserta didik,
baik interaksi langsung (tatap muka), maupun tidak langsung (kegiatan pembelajaran dengan
menggunakan media pembelajaran dalam aplikasi web). Di tengah pandemi covid-19 kegiatan
belajar mengajar disarankan menggunakan model pembelajaran daring. Tidak semua metode
pembelajaran daring dapat digunakan pada proses pembelajaran pendidikan jasmani yang
berkaitan dengan aspek psikomotor (gerak) yang bersifat praktikum. Metode yang memiliki
aplikasi video dapat digunakan dalam proses pembelajaran pendidikan jasmani.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Cek Plagiasi Jurnal Peer Review |
Divisions: | D. Fakultas Olahraga dan Kesehatan > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi |
Depositing User: | perpus perpustakaan unibabwi |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 03:27 |
Last Modified: | 31 Oct 2023 03:27 |
URI: | http://repository.unibabwi.ac.id/id/eprint/942 |
Actions (login required)
View Item |