Beban Kognitif dan kemampuan belajar dalam pembelajaran matematika sekolah

Barep Yohanes, Yohanes (2022) Beban Kognitif dan kemampuan belajar dalam pembelajaran matematika sekolah. Elmatera (Anggota IKAPI), Yogyakarta. ISBN 978-623-223-160-3

[thumbnail of Book Chapter_Barep Yohanes_Lengkap.pdf] Text
Book Chapter_Barep Yohanes_Lengkap.pdf

Download (3MB)
[thumbnail of CEK PLAGIASI BOOK CHAPTER.pdf] Text
CEK PLAGIASI BOOK CHAPTER.pdf

Download (19MB)
[thumbnail of G. Book Chapter.pdf] Text
G. Book Chapter.pdf

Download (552kB)

Abstract

Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang seharusnya
selalu kami panjatkan. Berkat kekuatan, rahmat, dan hidayah-Nya lah
kami dapat menyelesaikan Book Chapter ini sebagaimana mestinya.
Book Chapter ini merupakan hasil dari gabungan beberapa penulis
yang membahas tentang Beban Kognitif dan Kemampuan dalam
Pembelajaran Matematika Sekolah.
Kami merasa bahwa banyak pihak yang telah memberikan bantuan
dan dukungan untuk terselesaikannya penyusunan Book Chapter ini.
Kami mengucapkan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada:
1. KEMENRISTEK/BRIN LLDIKTI Wilayah VII yang telah
membiayai penelitian dan penerbitan Book Chapter ini.
2. Dr. Sadi, M.M., selaku Rektor Universitas PGRI Banyuwangi
3. Segenap jajaran LPPM Universitas PGRI Banyuwangi
4. Segenap jajaran Fakultas Matematika dan IPA, Universitas PGRI
Banyuwangi
5. Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu dan yang
telah banyak membantu penyelesaian Book Chapter ini.
Biarlah Tuhan senantiasa memberkati dan mencurahkan kasih�Nya kepada semua pihak yang telah turut membantu. Kami menyadari
bahwa Book Chapter ini masih banyak terdapat kekurangan. Oleh
karena itu, saran perbaikan dan kritik yang bersifat membangun sangat

Item Type: Book
Subjects: Buku
Cek Plagiasi
Peer Review
Divisions: C. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika
Depositing User: perpus perpustakaan unibabwi
Date Deposited: 31 Aug 2022 02:11
Last Modified: 13 Dec 2022 03:19
URI: http://repository.unibabwi.ac.id/id/eprint/642

Actions (login required)

View Item View Item