Harwanti noviandari, Harwanti and Fitriatul Masruroh, Fitriatul (2022) COOPERATIVE POSITIVE LEARNING dalam PENDIDIKAN INKLUSI. Penerbit Lakeisha, Harwanti Noviandari, Fitriatul Masruroh, M Psi Psy. ISBN : 978-623-5536-76-7
Text
11. HCP-HARWANTI.pdf Download (13MB) |
|
Text
11. perreview buku coperatif positif learnibg.pdf Download (831kB) |
|
Text
11. Harwanti_COOPERATIVE POSITIVE LEARNING dalam PENDIDIKAN INKLUSI (Lakeisha).pdf Download (1MB) |
Abstract
Puji syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas rahmat-Nya hingga tim penulis dapat menyelesaikan naskah buku dengan judul Cooperative Positive Learning dalam Pendidikan Inklusi. Urgensi pendidikan inklusi di Perguruan Tinggi sekarang menjadi perhatian berbagai pihak untuk mempercepat peningkatan mutu pendidikan bagi mahasiswa berkebutuhan khusus di Perguruan Tinggi. Buku ini berisi mengenai pemahaman konsep dasar mengenai pendidikan inklusi di Perguruan Tinggi, elemen-elemen dalam penyelenggaraan pendidikan inklusi, implementasi Cooperative Positive Learning dalam pendidikan inklusi, terutama penanganan pada mahasiswa berkebutuhan khusus dengan karakteristik lamban belajar (slow learner). Lembaga pendidikan bersama pemerintah perlu meningkatkan kualitas layanan pendidikan yang mengakomodasi mahasiswa berkebutuhan khusus melalui berbagai alternatif jalur pendidikan, baik melalui implementasi pendidikan inklusi maupun jalur pendidikan lainnya. Kesadaran tentang pentingnya elemenelemen pendidikan tersebut menjadi salah satu upaya disusunnya buku ini, dengan harapan dapat menggugah pembaca untuk lebih peduli dan terlibat dalam menciptakan lingkungan inklusi yang kaya stimulasi untuk optimalisasi potensi anak-anak berkebutuhan khusus, baik di tingkat Pendidikan Prasekolah hingga ke Perguruan Tinggi.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Buku Cek Plagiasi Peer Review |
Divisions: | B. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Bimbingan dan Konseling |
Depositing User: | perpus perpustakaan unibabwi |
Date Deposited: | 07 Mar 2022 04:22 |
Last Modified: | 03 Aug 2022 02:24 |
URI: | http://repository.unibabwi.ac.id/id/eprint/576 |
Actions (login required)
View Item |