PLAGIASI PENGARUH PENGGUNAAN SCHOOLOGY DALAM MODEL BELAJAR LEARNING CYCLE 6 FASE-PROBLEM SOLVING (LC6F-PS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN GRAFIK PADA MATERI LAJU REAKSI

Reny Eka Evi Susanti, M.pd, Reny (2019) PLAGIASI PENGARUH PENGGUNAAN SCHOOLOGY DALAM MODEL BELAJAR LEARNING CYCLE 6 FASE-PROBLEM SOLVING (LC6F-PS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN GRAFIK PADA MATERI LAJU REAKSI. JURNAL PENDIDIKAN KIMIA INDONESIA, 2 (3): 60-69. ISSN 2613-9537

[img] Text
2. Cek Plagiasi.pdf

Download (210kB)
Item Type: Article
Subjects: Cek Plagiasi
Divisions: C. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia
Depositing User: perpus uniba admin
Date Deposited: 31 Oct 2019 03:49
Last Modified: 31 Dec 2019 04:04
URI: http://repository.unibabwi.ac.id/id/eprint/214

Actions (login required)

View Item View Item