IMPLEMENTASI NILAI-NILAI MULTIKULTURALISME DALAM TRADISI SAULAK DI KAMPUNG MANDAR KELURAHAN KAMPUNG MANDAR KABUPATEN BANYUWANGI

BADRUD TAMAM ULUMUDIN, BADRUD (2024) IMPLEMENTASI NILAI-NILAI MULTIKULTURALISME DALAM TRADISI SAULAK DI KAMPUNG MANDAR KELURAHAN KAMPUNG MANDAR KABUPATEN BANYUWANGI. Universitas PGRI Banyuwangi, Banyuwangi, Indonesia (1): 2024.

[thumbnail of SKRIPSI BADRUD SCAN.pdf] Text
SKRIPSI BADRUD SCAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Puji syukur peneliti panjatkan atas kehadirat Allah SWT yang telah
melimpahkan rahmat serta hidayahnya sehingga peneliti dapat menyusun skripsi
dengan judul “Implementasi Nilai-Nilai Multikulturalisme dalam Tradisi Saulak di
Kampung Mandar Kelurahan Kampung Mandar Kabupaten Banyuwangi”, sebagai
salah satu persyaratan dalam mendapatkan gelar sarjana pada Program Studi
Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, Fakultas Keguruan dan Ilmu
Pendidikan, Universitas PGRI Banyuwangi.
Peneliti mengucapkan terimakasih pada pihak yang terlibat langsung atau
tidak langsung telah membantu peneliti dalam proses penyusunan hingga selesainya
skripsi ini:
1. Terima kasih kepada Bapak Yahya Wardadi dan Ibu Rustami, kakak, serta
saudara-saudara peneliti yang selama ini memberikan dukungan serta
doanya untuk kelancaran proses skripsi ini hingga selesai.
2. Terima kasih kepada Bapak Dosen Pembimbing yang selama ini telah
membimbing peneliti dari awal hingga akhir.
3. Terima kasih kepada Aris Rahmatullah, Bagus Priadi, Rega Angga
Saputra, Hadi Setiawan, Irsan Zawait, serta Ani Novita Sari yang selelu
mensuport peneliti selama ini dalam menyusun sripsi ini hingga selesai.
4. Terima kasih kepada teman-teman mahasiswa prodi PPKn angkatan 2020.
5. Terima kasih kepada Bapak dan Ibu dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu
Pendidikan, Universitas PGRI Banyuwangi.

Item Type: Article
Subjects: Skripsi
Cek Plagiasi
Peer Review
Divisions: B. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Depositing User: perpus perpustakaan unibabwi
Date Deposited: 05 Nov 2024 03:35
Last Modified: 05 Nov 2024 03:35
URI: http://repository.unibabwi.ac.id/id/eprint/1023

Actions (login required)

View Item View Item