PEERREVIEW PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI KUBUS DAN BALOK

Rachmaniah Mirza H,S.Pd., M.Pd., Mirza (2016) PEERREVIEW PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA (LKS) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATERI KUBUS DAN BALOK. AKSIOMA, JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA, 1 (6): 27-36. ISSN 1412-4505

[img] Text
9. PR AKSIOMA.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Subjects: Peer Review
Divisions: C. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika
Depositing User: perpus uniba admin
Date Deposited: 26 Nov 2019 07:21
Last Modified: 28 Jan 2020 03:11
URI: http://repository.unibabwi.ac.id/id/eprint/268

Actions (login required)

View Item View Item