PEERREVIEW PENGARUH PENGGUNAAN SCHOOLOGY DALAM MODEL BELAJAR LEARNING CYCLE 6 FASE-PROBLEM SOLVING (LC6F-PS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN GRAFIK PADA MATERI LAJU REAKSI

Reny Eka Evi Susanti, M.pd, Reny (2019) PEERREVIEW PENGARUH PENGGUNAAN SCHOOLOGY DALAM MODEL BELAJAR LEARNING CYCLE 6 FASE-PROBLEM SOLVING (LC6F-PS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEPTUAL DAN GRAFIK PADA MATERI LAJU REAKSI. JURNAL PENDIDIKAN KIMIA INDONESIA, 2 (3): 60-69. ISSN 2613-9537

[img] Text
3. Reviewer baru.pdf

Download (631kB)
Item Type: Article
Subjects: Peer Review
Divisions: C. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia
Depositing User: perpus uniba admin
Date Deposited: 31 Oct 2019 03:44
Last Modified: 17 Dec 2019 08:42
URI: http://repository.unibabwi.ac.id/id/eprint/213

Actions (login required)

View Item View Item